Opick: Oase Spiritual Dalam Senandung By Aunur Rofik Lil Firdaus- OPICK ada buku?

Semalam aku bertemu dengan pakcik google.  Mencari-cari buku.  Akhirnya terjumpa buku yang tidak disangka-sangka akan kewujudannya.  Buku mengenai Opick.  Terkejut bukan kepalang lagi seolah-olah ingin memiliki segera. Kupasan lirik lagu Opick mesti dapat meluruhkan lagi jiwa aku yang gelap gelita ini.


ISBN:9791140014
Rilis:2006
Halaman:268p
Penerbit:Hikmah
Bahasa:Indonesia
Pakcik google ada review sedikit sebanyak mengenai buku ini dimana mengupas lirik lagu album SEMESTA BERTASBIH dan ISTIGHFAR. Untuk membaca review yang dibuat oleh pakcik google sila click sini .

SIPNOPSIS buku ini:

Kupasan atas Lirik Lagu Album "Semesta Bertasbih" plus Album "Istighfar". Sukses dengan album "Istighfar", Opick "Tombo Ati" kembali meliris album yang kali ini berjudul "Semesta Bertasbih". Liriknya sederhana, tetapi kaya makna. Seperti oase di padang pasir, lagu-lagu yang ada di album "Semesta Bertasbih" memberi kesegaran spiritual. Dan, buku ini hadir untuk menemani Anda mendengarkan lagu Opick sambil menggali makna-makna yang tersimpan di dalamnya.

Petikan kata-kata Opick dalam muka surat 251:

"SAYA percaya bahwa hidup ini berjalan berdasarkan prinsip tebar tunai.  Apa yang ditanam, itu yang ditunai.  Orang bisa saja menganggap saya sedang berada dalam puncak kesuksesan.  Tapi bagi saya kesuksesan itu diraih ketika saya mengeluarkan album sepertia yang saya inginka.  Laku atau tida, itu urusannya dengan rezeki Allah.  Kalaupun laku, orang banyak yang suka, itu sebagai efek dari proses kita sehari-hari.
Saya tidak pernah membayangkan bisa seperti sekarang ini.  Ketika 10 tahun yang lalu saya mengusung musik rock, tak sedetik pun terpikirkan untuk mem-"

Sumber: http://www.bookoopedia.com/daftar-buku/pid-1169/opick-oase-spiritual-dalam-senandung.html 


Related Post

Opick: Oase Spiritual Dalam Senandung By Aunur Rofik Lil Firdaus- OPICK ada buku? saljuhumairah Rating: 5 Wednesday, February 10, 2010

No comments: